News Bog

Witing tresna jalaran saka kana

Game

4 Daftar Game PC Ringan dan Seru Dimainkan

Ada banyak sekali game-game bermunculan setiap tahunnya. Sayangnya, kebanyakan membutuhkan spesifikasi perangkat cukup tinggi untuk memainkannya.

Namun jangan khawatir karena pada kali ini akan diberikan beberapa rekomendasi game PC ringan bisa Anda mainkan tanpa terkendala kualitas perangkat. Silakan simak pembahasan berikut.

Daftar Game PC Ringan untuk Dimainkan

1. Zuma

Mungkin generasi 90-an ke bawah sudah tidak asing lagi dengan permainan tersebut. Selain ringan, Zuma sangat asyik dimainkan untuk mengisi waktu luang. Tak heran jika pada masanya popularitas Zuma cukup tinggi.

Pada dasarnya menurut ppdbkepri.id permainan ini merupakan semi puzzle yakni pemain harus menembakkan sebuah bola warna pada bola berwarna sama hingga semuanya habis.

Meski terlihat sederhana, namun semakin lama tingkat kesulitannya semakin tinggi. Anda harus berpacu dengan waktu dan pergerakan bola yang lebih cepat.

2. Adventure Capitalist

Daftar berikutnya diisi oleh genre simulasi, yakni Adventure Capitalist. Dilihat dari judulnya saja sudah bisa ditebak bahwa permainan tersebut bertemakan bisnis.

Anda akan memerankan sebagai seorang pebisnis dan dituntut mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya. Ada banyak sekali hal-hal bisa dilakukan seperti menyewa manager, memasang iklan, dan sebagainya. Pokoknya game ini layak sekali dimainkan.

3. Need for Speed Underground 2

Bisa dibilang Need for Speed merupakan salah satu game yang mungkin tidak akan lekang oleh waktu. Bagaimana tidak, sejak kemunculan pertama kali sampai saat ini Need for Speed terus mengalami pengembangan.

Tidak heran memang karena keseruan bermain Need for Speed benar-benar menyenangkan dan memberikan pengalaman menarik.

4. Plant Vs Zombie

Terakhir adalah Plant vs Zombie. Alur cerita permainan ini sangat menarik, yakni bagaimana berbagai macam tanaman berusaha mempertahankan kebun dari serangan para zombie.

Pemain bisa memilih jenis-jenis tanaman dengan kekuatan unik masing-masing. Bahkan, karena kesuksesannya, kini sudah muncul Plant vs Zombie 2, tentunya gameplay-nya akan semakin seru.

Itulah tadi beberapa rekomendasi game PC ringan tanpa harus membutuhkan perangkat spesifikasi tinggi. Jadi, ketika merasa bosan dan ingin mengisi waktu luang, tinggal mainkan saja game tersebut karena tidak akan terlalu membebani PC Anda. Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya?

Leave a Reply