News Bog

Witing tresna jalaran saka kana

Game

Daftar Game Perang PS5 Paling Seru Dimainkan

Ada cukup banyak genre permainan di PS5, salah satunya adalah perang atau war. Hal tersebut bukan tanpa alasan. Selain menyuguhkan grafis memukau, mayoritas game perang PS5 juga memiliki alur cerita, latar belakang, serta tema sangat menarik. Pada kali ini akan diberikan beberapa rekomendasi permainan genre perang wajib untuk Anda coba. Silakan simak sampai akhir.

Daftar Game Perang PS 5 Terbaik

1. Spiderman: Miles Morales

Siapa yang tidak tahu dengan super hero laba-laba satu ini? Dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa pasti sudah sangat kenal dengannya. Selain sukses dijadikan film, menjadi game pun rupanya tidak kalah baiknya mendapat respons positif terutama dari kalangan gamers. Player akan memainkan superhero untuk menjalankan misi melindungi kota dari serangan bahaya.

2. God of War

Sejak kemunculan di platform PS generasi awal, rupanya God of War sukses memikat hati para gamers. Hal tersebut membuat pihak developer memutuskan terus melanjutkan hingga ke platform PS5. Tentu saja pada platform ini grafisnya akan jauh lebih bagus dan nyata. Jika Anda menyukai permainan menantang menghadapi berbagai macam musuh, sepertinya ini adalah pilihan sangat tepat.

3. Godfall

Godfall memiliki histori cukup manis karena merupakan salah satu game pertama di PS5. Di sisi lain, permainan ini menyuguhkan petualangan dan pertarungan sangat seru yang akan memacu adrenalin setiap pemainnya. Oleh karena itu, jangan sampai sekalipun Anda melewatkan game satu ini. Bahkan, banyak sekali konten kreator gaming menggunakannya sebagai konten mereka.

4. Demon’s Souls

Permainan yang terakhir adalah Demon’s Souls. Salah satu daya tarik paling kuat dari Demon’s Soul adalah sangat sulit untuk ditaklukkan. Itulah sebabnya banyak gamers merasa tertantang dalam memainkannya. Dirilis pada akhir 2020, sebenarnya versi ini adalah remastered, artinya terdapat perkembangan dari versi sebelumnya. Selain grafis semakin baik, alur cerita juga sangat seru.

Demikian daftar game perang PS5 yang sangat menarik untuk dimainkan. Anda bisa memilih mana dulu untuk dimainkan. Yang jelas, keempatnya tetap tidak boleh dilewatkan oleh para gamers di seluruh dunia.

Leave a Reply