News Bog

Witing tresna jalaran saka kana

Game

Disco Elysium, Game PC Ringan Keren Bahkan Fantastic

Menikmati Role Playing Games memang tidak mengharuskan Anda buat menyediakan PC dengan spesifikasi tinggi terlebih dahulu. Sebab terdapat game PC ringan dengan tema RPG yang wajib buat diunduh di komputer. Sebut saja Disco Elysium dimana menjadi perbicangan hangat bagi kalangan pecinta permainan dengan spesifikasi rendah.

Buat Anda yang merupakan pecinta video game, rasanya memang kurang lengkap apabila belum mengunduh aplikasi permainan diatas. Developernya asal Estonia, ZA/UM sendiri menghadirkan cita rasa berbeda dari kebanyakan game RPG di dunia. Dimana focus bukan hanya pada melawan musuh saja tetapi juga memahami misteri apa didalamnya.

Review Disco Elysium

Tentunya sebagian besar dari Anda masih bertanya-tanya bukan bagaimanakah jalan cerita dari permainan tersebut. Ya, sesuai yang telah disinggung sebelumnya, Disco Elysium ini sendiri merupakan RPG dimana menawarkan keasyikan menemukan diri sendiri, melewati playthrough dan masih banyak lagi.

Player didisini mempunyai peran sebagai seorang anggota kepolisian tanpa nama dimana terbangun dari sebuah hotel. Tentunya dengan kondisi hotel penuh dengan botol minuman alcohol. Karakter utama sendiri menurut ppdbkepri.id memang seakan baru saja mengalami malam cukup buruk dimana membuatnya terbangun dengan efek alcohol.

Sebab didalam ceritanya, pemeran utama tak mengetahui identitas dirinya dan mengapa dapat tersesat didalam kamar hotel tersebut. Selain mencari tahu apa yang membuatnya berada di kota tadi, Player juga harus membuka misteri mengenai siapakah jadi dirinya sebenarnya.

Dalam permainan ini pun, keseruan immersion dari RPG open world benar-benar akan dirasakan bahkan memberikan kebebasan bagi para player melakukan hal apa saja didalamnya. Bukan hanya memecahkan misteri saja, sebagai catatan, Anda juga akan menemukan banyaknya teks monologi maupun dialog sehingga seakan-akan tengah membaca buku.

Untuk Anda yang tertarik buat mengunduh game diatas, maka pastikan PC sudah mempunyai prosesor minimal Intel Core 2 Duo, RAM 2 GB dan VGA 512 agar dapat bermain secara lancar.

Permainan dengan tema RPG memang selalu menarik perhatian buat dimainkan. Tetapi jika Anda punya perangkat dengan spesifikasi rendah, maka Disco Elysium bisa diunduh. Game PC Ringan inipun menawarkan gameplay sangat seru dan cukup menantang.

Leave a Reply