News Bog

Witing tresna jalaran saka kana

Fashion

Fashion Wajib Pergi ke Kampus agar Makin Kece

Maka dari itulah, di sini akan dibagikan beberapa tips-tips untuk Anda yang masih kebingungan mencari kaos atau kemeja yang akan dipakai ke kampus, khususnya bagi Anda yang baru pertama kali memasuki masa kuliah. Simak yuk.

3. Gunakan Kaos Atau Kemeja Yang Sopan, Ya

Jangan Lupa Pilih Kaos atau Kemeja yang Sopan

Ketika Anda ingin berangkat ke kampus, pastikan outfit yang Anda kenakan sudah sopan dan sesuai dengan tempatnya. Jangan memakai atasan yang terbuka karena akan mengundang nilai negatif dari dosen maupun orang kampus lainnya. Kalau bisa, gunakan saja kemeja, blouse, atau atasan formal lainnya yang tertutup.

Jika Anda ingin menggunakan kaos, ada baiknya hindari model yang seksi atau terbuka. Pakaian seperti itu akan dinilai tidak pantas dan Anda pun bisa mendapat teguran secara langsung maupun tidak langsung.

Ukuran Kemeja atau Kaos Harus Disesuaikan Dengan Bentuk Tubuh

Hal yang terkadang dihiraukan oleh mahasiswi adalah tidak menggunakan ukuran yang sesuai dengan postur tubuhnya. Usahakan pilih kaos atau kemeja yang tidak terlalu ketat yang nantinya bisa membuat tubuh mudah kepanasan, tidak nyaman, maupun terlihat sesak.

Jika ingin mengikuti trend atasan yang kebesaran atau model boyfriend, lebih baik sesuaikan dengan bentuk tubuh Anda apakah cocok atau tidak. Kalau tidak cocok, nantinya akan terlihat aneh di mata orang lain.

Harga Kaos atau Kemeja Usahakan yang Terjangkau

Sebagai seorang mahasiswi, khususnya anak kost, lebih baik gunakan saja outfit yang harganya terjangkau. Jangan memaksakan diri untuk tampil cantik dengan kaos atau kemeja yang harganya mahal, bahkan melebihi budget. Usahakan pilih atasan yang masih masuk di kisaran budget Anda, karena harganya yang murah masih bisa tetap membuat Anda nyaman mengenakannya.

Sebenarnya tidak sulit memilih kaos atau kemeja yang bisa dipakai ke kampus. Hanya saja, kita terkadang merasa tidak percaya diri dengan apa yang kita pilih dan membandingkannya dengan orang lain. Intinya, pilih pakaian yang membuat Anda nyaman saja dan percaya dirilah.

Leave a Reply