News Bog

Witing tresna jalaran saka kana

Otomotif

Kekurangan pada Motor Yamaha NMAX

Setelah melihat kelebihannya, anda perlu mengetahui beberapa kekurangan seperti berikut :

Yamaha Nmax Abs Terbaru

– Komponen atau sparepart yang sedikit

Memiliki motor matic dari pabrikan Yamaha, sampai saat ini memiliki sedikit kendala terutama pada tersedianya komponen. Sehingga, bagi anda yang mencari di pasaran akan cukup kesulitan jika membutuhkan motor satu ini nantinya. Jadi sebaiknya, anda sudah punya tempat langganan untuk mendapatkan komponennya dan cukup bersabar jika menunggu untuk tersedia.

– Varian warna terbatas

Bagi sebagian konsumen, memilih warna yang terdapat pada kendaraan adalah hal yang penting untuk menambah penampilan. Sayangnya, warna yang dimiliki oleh motor satu ini hanya sebesar 4 warna dasar yang banyak dijumpai sebagai warna motor. Jadi pastikan anda tidak terkejut dan kecewa ketika nanti memilih warna yang tersedia pada motor ini.

– Harga komponen motor yang tinggi

Salah satu masalah yang dimiliki untuk memiliki motor ini adalah harga dari komponen yang terbilang mahal dan menjadi masalah tersendiri. Ini juga karena motor satu ini golongan motor sporty dan sulit didapatkan bagian komponennya. Jadi, anda jangan sampai heran jika nantinya pada saat komponen motor anda tersebut akan cukup mahal harganya.

Dengan berbagai faktor yang ada tadi, anda harus lebih mempertimbangkan agar lebih yakin lagi untuk mendapatkan motor satu ini. Harga yang ditawarkan oleh motor ini juga cukup tinggi yaitu untuk non ABS mencapai sekitar Rp. 28.000.000 dan yang ABS mencapai Rp. 31.000.000. Namun, segala fitur yang disediakan motor ini akan membuat anda lebih puas ketika nanti mengendarainya di jalanan.

Leave a Reply