News Bog

Witing tresna jalaran saka kana

Tekno

Kelebihan dan Harga iPhone XR

Dari awal kemunculannya, iPhone XR sudah mengambil banyak perhatian. Terbukti dengan banyaknya unit yang terjual sejak awal rilis, yakni mencapai 9 juta unit di minggu awal pembukaannya yang terbilang angka yang cukup fantastis. Bukan hanya bikin penasaran, iPhone XR terbukti merupakan smartphone yang banyak diminati karena memiliki spesifikasi yang bisa diandalkan. Soal harga, harga iPhone beragam sesuai dengan storage yang ditawarkan. Berikut ini daftar harganya.

iPhone XR 64GB harga mulai dari Rp5.993.000

iPhone XR 128GB harga mulai dari Rp6.550.000

iPhone XR 256GB harga mulai dari Rp8.100.000

Untuk warna, iPhone XR hadir dengan beberapa varian warna, diantaranya biru, hitam, coral, kuning, merah, dan putih.

Berikut ini adalah kelebihan iPhone XR yang layak untuk kamu ketahui.

1. Desain bodi yang elegan dengan layar yang mumpuni

Sudah bukan hal yang aneh jika iPhone selalu sukses mengeluarkan produknya dengan desain yang terlihat premium. Desain dari iPhone XR ini bodinya tipis dan terbuat dari kaca. iPhone XR juga turut dibingkai dengan aluminium seri 7000 dan dibalut dengan pilihan warna misc yang berbeda-beda yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera kamu. Pilihan warnanya ada hitam, merah, kuning, biru, dan coral.

Untuk aspek layar, iPhone XR memiliki resolusi layar 828 x 1792 piksel dengan rasio 19,5:9. Layarnya ini didukung dengan dengan kerapatan pixel yang cukup tinggi yakni sebesar 326 ppi yang membuat kamu akan merasakan pengalaman visual yang memuaskan. Layar iPhone XR juga dibekali dengan fitur multitouch, lapisan oleophobic yang berfungsi untuk perlindungan layar, anti gores, dan juga adanya teknologi True-tone. Luas layar iPhone XR adalah 6,1 inchi yang terbilang cukup lebar, dan bisa membuat aktivitas seperti menonton video, sosial media, bermain game, dan lainnya bisa lebih menarik, ditambah juga dengan adanya teknologi layar yang tinggi.

2. Memiliki performa dan kecepatan yang luar biasa

Tidak hanya dari urusan layar, iPhone XR juga dilengkapi dengan teknologi untuk memberikan pengalaman pemakaian yang super. Performa dan kecepatan luar biasa hingga tidak akan terjadinya lagging pada smartphone ini berkat adanya chipset Apple A12 Bionic dengan teknologi proses 7 nm. Tidak hanya itu, CPU iPhone XR menggunakan prosesor sepuluh inti dan Apple GPU dengan grafis empat inti sehingga bisa menghasilkan performa CPU yang tinggi, yang bahkan melebihi iPhone XS Max.

Soal performa, iPhone XR ini memiliki kinerja yang tergolong responsif dan sangat cepat.

3. Dilengkapi dengan memori yang besar

iPhone XR hadir dengan tiga pilihan memori internal, yakni 64 GB, 128 GB, dan 256 GB yang bisa kamu sesuaikan sesuai kebutuhan. Adapun ukuran RAM-nya semua sama besar dengan ukuran RAM 3 GB. Dengan adanya memori yang besar, kamu tidak perlu khawatir akan terjadinya gangguan ketika sedang multitasking atau menyimpan file besar.

4. Kamera belakang yang jernih

iPhone memang smartphone yang cocok untuk kamu pecinta fotografi. Terutama untuk iPhone XR ini, dijamin bisa memuaskan kamu dalam mengambil gambar. Hal ini karena iPhone XR dilengkapi dengan kamera utama dengan resolusi 12 MP dengan bukaan 1.8f dan lensa 26mm. Tidak hanya itu, adanya teknologi OIS (Optical Image Stabilization) dan PDAF (Phase Detection Auto Focus) akan membuat foto yang kamu hasilkan terlihat jelas.

Leave a Reply