News Bog

Witing tresna jalaran saka kana

Elektronik

Rekomendasi 4 Mesin Cuci Berkualitas Terbaik Dan Hemat Listrik Untuk Bisnis Laundry

Salah satu kunci utama bagi para pemilik usaha dalam bidang jasa agar dapat mengambil hati para konsumen adalah dengan memberikan sebuah pelayanan terbaik. Sehingga konsumen pun menjadi lebih puas dengan pelayanan yang diberikan hingga menjadi pelanggan setia di tempat usaha milik kamu, termasuk juga bisnis laudry.

Memiliki mesin cuci terbaik yang berkualitas adalah kunci utama agar dapat memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen. Selain kualitas, kamu pun perlu pertimbangkan energi yang akan dikonsumsi agar dapat menghemat daya listrik di tempat bisnis laundry kamu.

Agar tidak salah pilih, berikut dibawah ini rekomendasi 4 mesin cuci berkualitas terbaik dan hemat listrik untuk bisnis laundry, diantaranya yaitu :

IPSO Mesin Cuci Top Load FWNE

Mesin cuci terbaik ini memiliki pengoperasian yang sangat mudah. Dengan kapasitasnya yang mencapai 10,5 kg, mesin cuci IPSO Top Load FWN31 ini mampu menyelesaikan proses mencuci menjadi lebih baik, bahkan hanya dengan waktu kurang dari setengah jam. Hebatnya lagi, produk ini juga sudah dibekali dengan teknologi anti bacterial.

Electrolux EWF-14023

Electrolux EWF-14023 ini mampu memberikan hasil cucian yang anti kusut dan lebih bersih berkat bantuan sistem jetspray-nya. Tentunya mesin cuci terbaik ini dapat memuaskan para konsumen kamu dengan hasil cucian yang bersih sempurna dan tidak kusut. Selain itu, produk ini pun hemat energi karena dapat mengurangi daya konsumsi listrik hingga 75 %.

Akari AWM-12SK 2 Tabung

Akari AWM-12SK ini pun layak dilirik karena hadir dalam 2 tabung besar. Kapasitasnya yang mencapai hingga 12 kg membuatnya sangat pas untuk diandalkan di tempat usaha laundry milik kamu. Selain itu, Akari juga melengkapi mesin cuci terbaik ini dengan fitur spin air dryer yang dapat digunakan untuk mengeringkan pakaian dengan cepat.

Polytron Zeromatic Belleza

Salah satu kelebihan mesin cuci terbaik dari Polytron ini adalah sudah dilengkapi dengan fitur smart wash yang dapat membedakan sistem pencucian dari berbagai jenis bahan pakaian seperti jeans, baju bayi, selimut, kain batik, dan lain sebagainya. Polytron Zeromatic Belleza ini pun dibekali dengan teknologi zero pressure yang mampu mencuci secara maksimal meski tekanan airnya kecil.

Leave a Reply