News Bog

Witing tresna jalaran saka kana

Otomotif

Review Lengkap dari YAMAHA NMAX 155 & ABS

Menyukai sebuah di jaman kini adalah sebuah hobi yang cukup menantang dan menarik perhatian bagi pecinta motor. Indonesia sendiri memiliki beberapa pabrikan motor terkenal dengan menonjolkan seri terbaik yang dimiliki oleh pabrikan.

Tak terkecuali salah satunya yaitu Yamaha yang memiliki Yamaha NMAX 155 & ABS dimana memiliki dua tipe berbeda yang berguna untuk menyesuaikan kebutuhan pasar.

Spesifikasi Yamaha Nmax

Perbandingan Antara NMAX ABS dan Non ABS

ABS atau anti-lock brake system merupakan suatu hal yang ditonjolkan pada sistem pengereman sebuah motor agar lebih baik. Pada seri motor NMAX, bisa dikatakan juga motor satu ini memiliki berbagai macam kelebihan dari segi fitur, bentuk, dll. yang akan memanjakan pemiliknya. Karena hal ini, maka bagi anda yang ingin membelinya harus mengerti segala hal spesifikasi yang ada pada motor satu ini.

Melihat spesifikasi mesin pada Yamaha NMAX

Sebagai mesin utama, pada motor satu ini dibekali dengan mesin tipe SOHC yang memiliki kemampuan Liquid cooled 4-stoke yang cukup modern. Selain itu, untuk bahan bakar bisa dibilang cukup irit dengan bantuan kemampuan motor injeksi yang semakin efisien dalam pembakaran. Untuk menyalakan mesin, motor ini menggunakan teknologi berupa starter elektrik yang menyesuaikan kondisi motor.

Daya yang dihasilkan dari motor ini cukup besar, dengan cc sebesar 155 mampu memiliki daya sebesar 11.1 kW/ 8000 rpm. Sementara itu, kekuatan torsi rodanya mencapai 14.4 Nm / 6000 rpm dan membuat kemampuan putar roda sangat baik. Rangka yang diberikan adalah underbone yang kokoh serta V-belt Automatic dipasang sebagai fitur tipe transmisi utama pada motor.

Pastikan juga anda untuk membeli motor sesuai dengan selera anda dan sesuai yang anda butuhkan tentunya. Segala aspek kenyamanan dari luar dan dalam sudah disediakan Yamaha NMAX untuk membuat pengemudi lebih aman. Terutama, bagi anda yang memilih sistem pengereman dengan teknologi kekinian yaitu ABS yang sangat efektif.

Leave a Reply