News Bog

Witing tresna jalaran saka kana

Fashion

Tampil Menawan di Berbagai Suasana dengan Model Baju Batik Pria

Model baju batik yang selalu berkembang memudahkan para pria untuk menemukan kombinasi yang pas demi mendapatkan penampilan yang optimal.

Baju Batik Pria Abstrak Modern

1. Baju Batik Lengan Pendek Perca Kasual Navy

Siapa bilang kain batik perca tak ada gunanya? Di tangan desainer kreatif, kain batik perca pun bisa dibuat menjadi kemeja batik yang unik. Baju batik perca ini tampak berbeda karena dibuat dengan menabrakkan beberapa motif batik dalam satu baju sehingga menjadi sebuah busana yang menarik.

Selain unik, baju batik lengan pendek perca kasual navy juga murah, Anda bisa membelinya di toko online di kisaran harga Rp. 90 ribuan.

2. Baju Batik Pria Jogja Batik Reno B Hem

Baju batik pria Jogja Batik Reno B Hem yang berupa baju batik kombinasi motif batik dan polos dengan warna hitam menjadi item yang layak Anda lirik. Kombinasi kain polos dengan motif batik serta lengan pendek memberi kesan kasual dan formal sekaligus.

Anda bisa mengenakan baju batik dari kain katun ini di segala kesempatan seperti ke kantor, pesta maupun hangout. Desain baju batik ini juga cukup khas dengan kerah baju meruncing dan dijual di kisaran harga Rp. 60 ribuan.

3. Baju Batik Pria Kombinasi dari etniKita

Baju batik pria lengan pendek dari etniKita bisa jadi pilihan jika Anda ingin tampil elegan di kesempatan resmi maupun kasual. Baju batik ini mengkombinasikan motif batik dengan corak etnik sehingga tampak unik dan lain dari yang lain.

Anda akan merasa nyaman mengenakan baju batik ini dalam jangka waktu lama karena baju ini terbuat dari bahan katun halus yang menyerap keringat. Karena kualitas material dan desain baju yang tergolong kelas atas, tak mengherankan jika baju batik pria dari etniKita dijual dengan harga cukup mahal sekitar Rp. 400 ribuan.

Leave a Reply