News Bog

Witing tresna jalaran saka kana

Tetap Bisa Keren Dengan Mobil Bekas
Otomotif

Tetap Bisa Keren Dengan Mobil Bekas, Ini Dia Tips Membelinya!

Keinginan untuk memiliki sebuah mobil membuat banyak orang melakukan cara kredit. Hal tersebut tidak ada salahnya. Namun, kamu bisa mencoba membeli mobil bekas yang harganya berbeda cukup jauh namun dalam kondisi yang masih baik dan nyaman untuk digunakan. Kamu tetap bisa keren dengan mobil bekas jika mengikuti tips yang satu ini.

Tips Memilih Mobil Bekas

Tetap Bisa Keren Dengan Mobil Bekas

Dibawah ini akan dijelaskan dengan singkat beberapa tips saat memilih mobil bekas agar tidak kalah keren.

1. Pilih Tempat Jual Mobil (Showroom) Terpercaya

Sangatlah penting memilih tempat membeli mobil yang terpercaya karena kamu akan dijelaskan mobil yang tepat untuk kamu beli. Jangan sampai mobil kamu dari showroom yang tidak terpercaya dan mobil yang kamu beli malah rusak dalam waktu sebentar setelah pembelian. Pembelian mobil di showroom terpercaya dapat memberikan harga terbaik untuk kamu.

Beberapa showroom dapat memodifikasi mobil sehingga performanya jadi lebih buruk. Kamu tidak mau kan kalau ini terjadi padamu?

2. Mengecek Performa Mobil

Mobil yang akan kamu gunakan dan menemani perjalananmu harus dalam keadaan yang baik meski mobil tersebut adalah mobil bekas. Ada banyak sekali mobil yang dijual bekas masih dalam kondisi yang baik. Oleh karena itu, mengecek performa mobil adalah tips penting yang harus kamu terapkan saat membeli mobil ya.

Untuk mengecek performa mobil kamu bisa dengan lakukan test drive ditempat yang mereka sediakan. Tes bisa kamu coba dibeberapa tempat seperti jalan tanjakan, berlubang dan berbelok. Jika kamu merasakan sedikit keganjalan maka lebih baik untuk tidak memilih mobil tersebut daripada keamananmu tidak terjamin.

3. Ajak Teman yang Paham Mobil

Jika kamu bukan orang yang mengerti tentang mobil namun tetap bersikeras membeli mobil bekas, maka tips yang terakhir ini penting untuk kamu coba. Mengajak teman yang paham tentang mobil akan memberikan rekomendasi terbaik menurutnya untuk kamu. Jadi kamu tidak akan dibohongi oleh pihak penjual.

Ketiga cara diatas bisa kamu praktekkan saat membeli mobil bekas. Tagline tetap bisa keren dengan mobil bekas akan semakin menjamin kamu dalam memilihnya.

Leave a Reply