News Bog

Witing tresna jalaran saka kana

Desain Rumah

Tips Dekorasi Taman Minimalis yang Mengedepankan Unsur Estetika dan Seni Modern

Era yang maju ini, urusan desain mendesain bukan merupakan hal yang sulit. Itu karena semua unsur pendukung yang digunakan untuk mensketsa hingga merealisasikannya di lapangan. Tentu urusan desain menjadi lebih mudah.

Bagaimana cara mewujudkan dekorasi taman sederhana modern sesuai antara sketsa desain dengan hasil di lapangan sehingga hasilnya sangat memuaskan. Tentu pilihan tema dekorasi menjadi hal yang utama untuk diperhatikan.

Tips Dekorasi Taman Minimalis Dengan Tanaman Bonsai

Di poin ini ada tips dekorasi taman minimalis yang memberikan unsur estetika dan nilai seni tinggi. Semua dapat anda lakukan dengan tahap-tahap yang mudah sebagai berikut.

1. Mensketsa desain taman minimalis dengan tema terpopuler

Cara mensketsa desain dapat dilakukan melalui beberapa cara. Yang pertama adalah cara tradisional yang menggunakan sketsa gambar manual sehingga memerlukan waktu dan keterampilan khusus untuk membuatnya. Jika anda sibuk dengan banyak kegiatan anda, anda dapat memilih jasa desain professional atau freelancer untuk mengerjakannya sehingga garapannya tampak perfect.

Cara desain termodern dapat dipilih melalui sketsa desain dengan menggunakan software. Ini sudah banyak bermunculan software desain yang dapat membantu seperti autocad software. Dengan mendesain menggunakan aplikasi ini tentu hasilnya akan sangat memuaskan dan mudah untuk memperhitungkan biaya yang akan dikeluarkan karena mengandung rumus perhitungan desain bangunan.

2. Tips dekorasi taman minimalis dengan memberi hiasan air mancur pada kolam

Taman minimalis dengan keberadaan kolam ikan tentu akan sangat indah apalagi dengan bentuk yang artistic dan sejuk menghiasi taman. taman anda tidak akan terlihat gersang dan sepi.

Kolam dapat dibuat dari kolam batu atau kolam populer, namun dengan tambahan air mancur berundak yang merupakan air mancur buatan yang banyak di jual di toko pot atau hiasan dekor dan bangunan. Biasanya ada di samping jalan raya bersamaan dengan penjual bunga. Untuk bentuk bisa didesain melingkar supaya terlihat nilai seninya.

3. Tips dekorasi taman minimalis dengan variasi tanaman bonsai dengan rumput hijau

Dekorasi yang indah dengan hiasan bonsai merupakan taman yang mewah dan elegan dari tumbuhan yang bernilai tinggi dan mahal. Memang anda akan mengeluarkan dana lebih besar ketimbang membuat taman dari tanaman lain, namun hasil dekorasi dari tanaman ini akan membenutk pancaran keindahan yang super megah karena yang digunakan merupakan tanaman yang berkelas.

Dengan tambahan tempat duduk dengan bahan semen yang membentuk potongan pohon menjulur menyatu ke tanah tentu akan tampak menghiasi ruang taman anda.

4. Tips dekorasi taman minimalis dengan kombinasi kolam dan tanaman rambat

Pola kombinasi tanaman rambat hias dengan kolam ikan tentu akan membentuk perpaduan yang sangat menarik. Tentu jangan menggunakan tanaman rambat yang tumbuh terlalu berlebihan sehingga terlalu rimbun menutup kolam.

Memang ini dibuat seakan menutup kolam sehingga membentuk atap. pola hiasan taman ini akan terlihat sangat indah jika dirawat dan ditata dengan membentuk pola yang artistic sehingga tampak kreatif.

Leave a Reply