News Bog

Witing tresna jalaran saka kana

Fashion

Tips Memilih Piyama untuk Wanita

Pemilihan warna sampai motif benar-benar dipikirkan matang-matang. Apabila Anda termasuk remaja yang kesulitan menentukan piyama seperti apa yang ingin dibeli, mungkin beberapa rekomendasi berikut ini dapat membantu Anda.

2.piyama Lengan Panjang Motif Garis Garis Yang Dewasa Dan Simpel

Piyama Katun Terusan dengan Bordir Lucu

Piyama juga tidak melulu terdiri dari atasan dan bawahan, Anda dapat mencari piyama terusan yang manis dengan lengan pendek dan bordir lucu-lucu. Misalnya seperti piyama polos warna putih dengan bordir bunga-bunga dan tulisan penyemangat. Piyama seperti ini sangat nyaman dipakai jika musim panas karena longgar dan tidak ribet memakainya. Apalagi jika bahannya dari kain yang mudah menyerap keringat.

Piyama Gambar Karakter dengan Kain Katun Dingin

Beberapa remaja perempuan juga suka dengan piyama model kaos yang banyak gambar karakternya. Tulisan-tulisan penyemangat, atau tulisan humor masa kini biasanya yang sering diincar. Piyama jenis ini biasanya terbuat dari kain kaos yang tipis dan dingin di kulit.

Piyama Kaos dengan Warna Soft

Apabila Anda tipe remaja yang sangat simpel, biasanya piyama model kaos lengan pendek akan menjadi pilihan yang tepat. Selain karena mudah dipakai, piyama seperti ini juga mudah didapat di pasaran. Pilihlah warna-warna lembut supaya tampilan Anda terkesan lebih girly meskipun model pakaiannya sederhana.

Piyama Remaja Perempuan dengan Berbagai Model

Dibandingkan piyama untuk laki-laki, memang piyama perempuan memiliki model lebih bervariasi. Namun, untuk remaja perempuan, yang terpenting dari sebuah pakaian tidur adalah kenyamanan ketika dipakai. Selain itu, piyama tersebut juga sebaiknya tidak ribet atau terlalu banyak aksesori, karena remaja cenderung memiliki polah tingkah yang lebih fleksibel. Model pakaian yang terlalu rumit akan menyulitkan bergerak.

Leave a Reply