News Bog

Witing tresna jalaran saka kana

Fashion

Tips Terbaik Untuk Memilih Pakaian Renang Wanita

Saat liburan, pasti banyak dari kita bingung harus membawa dan harus mengenakan pakaian apa untuk dibawa saat liburan salah satunya pakaian renang. Dalam hal ini berenang adalah salah satu kegiatan yang banyak digemari oleh semua orang termasuk wanita. Olahraga berenang adalah salah satu olahraga yang dapat kita nikmati sambil bermain air. Namun untuk anda yang ingin berenang tentunya harus menggunakan pakaian renang.

Tips memilih pakaian renang

1.mengenali Tubuh Anda

1. Mengenali tubuh anda

Hal pertama yang harus anda lakukan sebelum membeli atau memilih pakaian renang adalah mengenali bentuk tubuh anda sendiri. Bentuk tubuh tersebut dapat berupa pinggul, pinggang dan juga lingkar dada anda. Untuk anda yang ingin melihat seperti apa bentuk tubuh anda, berikut ini adalah kategorinya.
– Pear : pinggul lebih lebar dibandingkan dengan pinggang dan juga dada.
– Apel : untuk anda yang memiliki pinggang lebih lebar dibandingkan dengan pinggul atau memiliki ukuran yang hampir sama dengan lingkar dada.
– Jam pasir : apabila anda memiliki lingkar dada dan pinggul yang sama lebar namun dengan pinggang yang kecil.
– Lurus : bentuk tubuh dimana tidak ada perbedaan yang signifikan antara pinggul, pinggang atau lebar dada anda.

2. Pilihlah warna dan juga bahan yang tepat

Salah satu bagian terbaik yang membuat tubuh anda akan terlihat lebih baik saat menggunakan pakaian renang adalah membuat orang-orang fokus dengan bentuk tubuh yang anda sukai. Dalam hal ini anda dapat menggunakan warna terang untuk bagian yang anda sukai dan pemilihan warna gelap untuk bagian yang ingin anda sembunyikan. Biasanya pakaian renang akan memiliki motif garis.

Leave a Reply