News Bog

Witing tresna jalaran saka kana

Tekno

Vivo Z1 Pro, Smartphone Gaming yang Ramah Kantong

Vivo adalah perusahaan smartphone asal China yang akhir-akhir ini makin meroket berkat produk-produk HP yang mereka keluarkan. Entah dari segmen pasar kekinian sampai gaming, mereka terus mengeluarkan terobosan terbarunya agar nggak ketinggalan dari kompetitornya.

Baterai Berkapasitas Besar Membuatmu Pakai Tahan Lama

Gradasi Warna pada Desainnya

Dilihat dari tampilan fisiknya, coba deh kamu lihat di bagian belakangnya. Memakai konsep yang sedikit berbeda dari keluaran seri Vivo lainnya, pada tipe Z1 Pro ini punya warna gradasi yang sangat menarik sehingga membuat HP ini terlihat lebih elegan dan kekinian. Di Indonesia, tipe ini meluncurkan 2 warna, yaitu Sonic Blue dan Sonic Black.

Balutan kedua pilihan warna tersebut tentu saja akan menjadikan tampilan smartphone Vivo ini terkesan maskulin. Mungkin karena target pasarnya memang untuk para pecinta gamer sehingga diberi konsep kekinian gradasi maskulin.

Media Penyimpanan

Di tipe Z1 Pro ini, kamu bisa menggunakan 2 nano SIM Card secara bersamaan loh. Kalau kamu mau punya 2 nomor berbeda tapi mau aktif keduanya, langsung saja kamu masukan di slot SIM Card yang tersedia.

Buat kamu yang suka menyimpan banyak file, entah itu program aplikasi, lagu-lagu, foto, atau video-video, tentu harus punya kapasitas memori yang besar agar bisa menampung lebih banyak file. Tapi tenang saja kok. Kamu nggak usah khawatir dengan media penyimpanan yang dipakai di Vivo Z1 Pro. Di dalamnya sudah diberikan kapasitas 64 GB yang dirasa sudah cukup menyimpan berbagai macam file penting kamu.

Masih kurang? Tenang, masih bisa kamu tambahkan sendiri menggunakan micro SD yang kapasitasnya bisa kamu tingkatkan sampai 256 GB. Besar banget kan? Jadinya kamu sudah tidak usah takut-takut lagi kehabisan memori karena memang kapasitasnya sangat mendukung mobilitas kamu.

Leave a Reply