News Bog

Witing tresna jalaran saka kana

Tekno

Cara Main 2048 Cube Winner Untuk Pemula

Pengguna FF selalu sibuk mencari cara untuk mendapatkan diamond. Namun salah satu yang terbukti menghasilkan adalah memainkan game 2048 Cube Winner. Ini merupakan salah satu aplikasi penghasil koin terbaik yang bisa anda temukan di playstore.

Tidak seperti game penghasil koin lainnya, 2048 Cube Winner memiliki interface sangat sederhana. Tidak banyak juga game yang bisa dimainkan di dalamnya. Sejauh ini, hanya ada satu game di dalam apk.

Apa Game yang Ada Pada 2048 Cube Winner

Jenis game pada aplikasi ini adalah cube atau kubus, cara memainkannya juga sangat mudah. Namun anda bisa mendapatkan poin ketika berhasil menyelesaikan setiap misi yang diberikan. Ada banyak sekali misi yang harus diselesaikan setiap harinya.

Semakin banyak misi diraih, tentu semakin banyak juga poin bisa di dapat. Adapun tugas pemain dalam setiap misi sama saja. Anda harus menyesuaikan kubus dengan angka yang sama terhadap kubus lainnya.,

Semakin banyak kubus berhasil disesuaikan, level permainan juga akan terus meningkat. Setiap kali berhasil melewati atau naik level, akan ada poin yang diberikan. Koin yang berhasil dikumpulkan nantinya bisa ditukar dengan banyak hal.

Cara Main 2048 Cube Winner 

Jika anda tertarik untuk memainkan game satu ini, cube winner sangat mudah untuk dimainkan. Saat ini sudah lebih dari 10 juta orang mengunduhnya di seluruh dunia. Langsung saja, ikuti panduannya di bawah:

Pastikan anda memiliki koneksi internet dan penyimpanan smartphone memadai

Download dan instalkan apk cube winner pada smartphone

Kalau sudah, langsung saja buka aplikasi

Pada halaman awal, anda bisa memasukkan Gmail atau Facebook agar progres permainan bisa disimpan.

Klik Mulai Permainan dan sesuaikan kubus dengan angka sama. kalau sudah mencapai angka tertentu, level permainan akan naik.

Teruskan hingga level usai. Setiap kali menyelesaikan level, pemain akan mendapat poin. Poin ini bisa mereka tukar dengan banyak hal dari mulai voucher Google Play, pulsa, hingga redeem via Paypal..

Bagaimana? Mudah sekali bukan memainkan 2048 Cube Winner ini? Perlu di ketahui, sistem penukaran pada aplikasi ini mengharuskan anda memiliki 10 ribu koin. Jadi pastikan untuk tidak berhenti tengah jalan agar benefit dari poin tersebut bisa didapatkan.

Leave a Reply