News Bog

Witing tresna jalaran saka kana

Tips

Basmi Rayap Membandel di Rumah Bersama dengan FUMIDA

Mempunyai rumah hunian yang bebas dari rayap merupakan impian semua orang. Untuk mewujudkan hal itu, menggunakan jasa anti rayap adalah solusi terbaik yang bisa dilakukan.

Pasalnya, membasmi rayap di rumah mempunyai kesulitannya tersendiri. Jika sampai ditangani dengan cara kurang tepat, pastinya koloni rayap yang ada di rumah tidak bisa dibersihkan secara sempurna.

Berbicara tentang jasa pembasmi rayap, tentunya Anda juga harus memilih yang terbaik. Salah satu yang banyak direkomendasikan oleh banyak orang adalah jasa dari perusahaan FUMIDA.

Mengapa Harus Memakai Jasa Pembasmi Rayap?

Rayap memang dikenal sebagai salah satu hewan yang bisa merusak rumah terutama pada perabot berbahan kayu. Jika dibiarkan, semua perabot kayu yang ada di rumah Anda bisa menjadi santapan rayap sampai tidak tersisa.

Sementara itu, untuk membasmi hama rayap di rumah bukanlah merupakan hal yang mudah dilakukan. Oleh karena itu, jika di rumah terdapat serangan rayap yang sangat mengganggu, maka solusi terbaiknya adalah menggunakan jasa profesional anti rayap.

Tentang Jasa Anti Rayap FUMIDA

FUMIDA merupakan layanan jasa pengendalian dan pembasmi rayap yang sudah punya profesional dan punya pengalaman mumpuni. Berbagai permasalahan tentang rayap, semuanya dapat diatasi dengan bantuan dari jasa pengendalian rayap dari FUMIDA.

Semua pegawai dan teknisi dari FUMIDA telah mempunyai standar sertifikasi yang dapat dipertanggungjawabkan. Oleh karena itu, semua langkah pengendalian yang diambil oleh FUMIDA dalam mengatasi rayap sudah pasti profesional.

Penanganan dan pengendalian hama rayap juga sudah menggunakan Standar Operasional yang tepat dengan standar SNI. Untuk legalitas juga sudah tidak perlu dipertanyakan karena FUMIDA telah terdaftar di Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia.

Mengapa Harus Jasa Anti Rayap FUMIDA?

Sebagai salah satu jasa terbaik dalam pemberantasan rayap, tentunya FUMIDA menawarkan banyak sekali keuntungan. Berikut ini merupakan berbagai macam keuntungan yang bisa diperoleh saat Anda memilih FUMIDA untuk mengatasi rayap di rumah.

  • Perusahaan legal dan punya izin Pest Control
  • Teknisi sudah punya sertifikat resmi dari ASPPHAMI
  • Obat rayap yang digunakan ramah lingkungan
  • Teknologi yang digunakan sudah canggih dan selalu menggunakan inovasi terbaru
  • FUMIDA memberikan garansi 3 sampai 5 tahun. Apabila di saat masa garansi rayap muncul lagi, pemberian treatment akan dilakukan secara gratis.
  • Customer diberikan layanan konsultasi dan survey lokasi secara gratis.

Berdasarkan penjelasan di atas, bisa dilihat ada banyak sekali kelebihan yang bisa didapatkan saat menggunakan jasa FUMIDA. Melihat banyaknya keuntungan yang ditawarkan, pastinya tidak mengherankan jika FUMIDA terus menjadi salah satu yang terbaik dalam bidang pembasmi rayap.

Begitulah tadi penjelasan lengkap tentang jasa anti rayap FUMIDA yang perlu Anda ketahui. Apabila di rumah Anda terdapat serangan rayap yang sudah sangat mengkhawatirkan, jangan ragu untuk segera hubungi FUMIDA untuk mengatasinya.

Leave a Reply