News Bog

Witing tresna jalaran saka kana

Fashion

Piyama Imut dan Nyaman untuk Remaja Perempuan Masa Kini

Pakaian tidur yang nyaman, akan memberikan dampak positif bagi kualitas tidur seseorang. Tidak heran jika sebagian orang cenderung pilih-pilih untuk sekadar urusan piyama. Apalagi jika menyangkut para remaja perempuan. Piyama tidur pun harus terlihat bergaya dan imut.

Piyama Remaja Perempuan Dengan Berbagai Model

Beberapa Model Piyama yang Disukai Remaja Perempuan

Memang benar jika remaja perempuan biasanya memiliki keinginan yang lebih rumit daripada laki-laki. Oleh sebab itu, piyama yang diproduksi di pasaran pun modelnya lebih beragam. Mulai dari warna, jenis kain, potongan lengan, motif, bordiran, dan berbagai hal lainnya dibuat lebih detail dan manis. Seperti beberapa model piyama berikut ini.

1. Piyama Motif Floral dengan Model Blouse yang Nyaman

Anda yang suka pakaian dengan motif dan model yang manis, bisa mencoba memakai piyama dengan motif floral. Supaya tidak terlalu menyakitkan mata, pilihkan motif dengan warna soft dan gambar yang tidak begitu membingungkan mata. Motif bunga-bunga seperti mawar, atau lily dapat menjadi pilihan. Model blouse pada atasan juga menjadi nilai tambah tampilan Anda lebih girly.

2. Piyama Lengan Panjang Motif Garis-Garis yang Dewasa dan Simpel

Apabila Anda bukan tipe remaja perempuan yang terlalu feminin, coba yang lebih sederhana dengan piyama motif garis-garis. Bisa lengan panjang atau lengan pendek, dengan kerak V yang tidak terlalu ke bawah. Perpaduan warna biru dan putih akan menambah kesan santai, dan membuat tidur Anda lebih nyenyak. Apalagi jika piyama tersebut terbuat dari kain katun yang lembut.

3. Piyama Bahan Silk dengan Celana Pendek

Tidak semua orang suka piyama dengan celana panjang, maka Anda dapat memilih piyama bercelana pendek. Supaya tampilan Anda tidak terlalu kekanakan, coba pakai piyama dari bahan silk yang nyaman, dengan atasan lengan tiga perempat dan leher V. Di bagian celana, dapat diberi tali pengikat yang bisa disimpul pita supaya tampilan Anda lebih manis.

Leave a Reply