News Bog

Witing tresna jalaran saka kana

Fashion

Baju Batik Pria yang Paling Hits dan Kekinian

Bila Anda ingin tampil menarik menggunakan baju batik, berikut ini beberapa model baju batik yang bisa Anda pilih ketika menghadiri kesempatan istimewa.

Baju Batik Pria Kombinasi Dari Etnikita

Baju Batik Pria Abstrak Modern

Tak seperti baju batik pria lainnya yang mengusung tema motif batik populer, baju batik pria abstrak modern justru mengusung motif abstrak. Motif abstrak ini bisa berupa kombinasi motif bunga, awan atau motif abstrak lainnya yang terdiri dari beberapa warna.

Baju batik pria motif abstrak tersedia dalam opsi lengan panjang maupun lengan pendek sehingga Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan. Biasanya kemeja batik motif abstrak ini dijual di rentang harga Rp. 90 ribuan atau tergantung dari bahan yang digunakan.

Baju Batik Pria Slimfit Kombinasi Koko

Bosan dengan model baju koko yang itu-itu saja? Coba beralih ke baju batik pria slimfit kombinasi koko berlengan panjang. Desain baju yang menganut model slimfit membuat tubuh Anda tampak lebih ramping dan atletis.

Seperti baju batik lainnya, baju batik slimfit kombinasi koko ini memiliki motif beragam lengkap dengan kancing di bagian pergelangan lengan. Baju batik slimfit kombinasi koko ini biasanya dijual di range harga Rp. 140 ribuan.

Batik Pria Adikusuma

Baju batik pria Adikusuma warna coklat menjadi pilihan yang cocok bagi Anda yang menyukai baju batik bertema cerah. Baju batik berlengan pendek ini terbuat dari bahan katun yang nyaman serta cocok dipakai untuk acara formal maupun kasual. Baju batik pria Adikusuma umunya dijual di kisaran harga Rp. 180 ribuan.

Itulah beberapa model baju batik pria yang cocok dipakai untuk acara kasual maupun formal. Jangan ragu untuk mengkombinasikan baju batik tersebut dengan bawahan berupa celana jeans maupun celana panjang kain demi penampilan yang lebih optimal.

Leave a Reply