News Bog

Witing tresna jalaran saka kana

Fashion

Masih Bingung Memilih Kaos atau Kemeja ke Kampus? Mahasiswi Baru Wajib Lihat Tips Ini!

Memasuki dunia perguruan tinggi menjadi hal yang menyenangkan bagi kebanyakan anak remaja. Selain terlepas dari ketatnya peraturan masa sekolah, kita pun bisa lebih leluasa mengenakan pakaian bebas karena tidak ada lagi penggunaan seragam seperti di sekolah.

Meskipun sudah diperbolehkan menggunakan busana bebas, masih banyak kaum wanita atau mahasiswi yang masih bingung dalam memilih atasan, baik itu kaos ataupun kemeja. Tampil cantik dalam setiap kesempatan di mana pun dan kapan pun, termasuk di kampus bisa memberikan rasa percaya diri dalam setiap melakukan kegiatannya.

5. Jangan Menggunakan Busana Yang Terlalu Berlebihan, Sebaiknya Dengan Harga Yang Terjangkau Saja

1. Pakai Bahan yang Membuat Anda Nyaman

Meskipun hanya pergi ke kampus, Anda tetap perlu memperhatikan bahan kaos atau kemeja yang dikenakan. Tidak sedikit wanita yang menghiraukan bahan yang mereka pakai, sehingga mereka menjadi tidak nyaman untuk beraktivitas, apalagi ketika cuaca sedang sangat terik yang tentunya membuat tubuh menjadi mudah kepanasan.

Pada umumnya, kegiatan kuliah bisa berlangsung seharian, karena itu gunakan bahan pakaian yang tidak panas, seperti linen, spendek, sifon, jersey, serta katun. Selain itu, pakai juga bahan yang membuat Anda mudah bergerak, terutama Anda orang yang aktif di kampus seharian.

2. Model Kaos atau Kemeja yang Sesuai Untuk ke Kampus

Biasanya, wanita yang ingin tampil cantik menggunakan busana yang berlebihan, bahkan tidak pantas dipakai ke kampus. Memang tidak ada larangan untuk memakai pakaian yang seperti apa, tapi setidaknya Anda juga harus menyesuaikannya dengan tempatnya.

Lebih baik pakai saja outfit yang simple dan tidak terlalu berlebihan. Anda bisa memilih kaos putih yang dipadukan dengan bawahan jeans panjang kesayangan Anda. Bisa juga kemeja kotak-kotak yang dipadukan dengan bawahan skinny jeans dan sebagainya.

Leave a Reply