News Bog

Witing tresna jalaran saka kana

Tekno

Cara Menghilangkan Status Online di WhatsApp, Tingkatkan Privasimu

Ingin privasi anda tetap terjaga di aplikasi WhatsApp? Maka ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Selain menyembunyikan foto profil, anda juga bisa menghilangkan status online didalamnya. Dengan menyembunyikannya itulah, maka tidak ada orang lain yang melihat aktivitasmu. Tetapi apakah sudah tahu bagaimana menghilangkan status online di WhatsApp?

Seperti yang sudah kita ketahui, WhatsApp sendiri menjadi salah satu aplikasi chatting yang tengah popular di kalangan masyarakat. Bagaimana tidak? Aplikasi ini menawarkan interface yang ringan dan simple dimana memberikan kemudahan bagi pengguna untuk mengirimkan pesan, audio hingga video. Selain itu, didalamnya juga bebas dengan iklan sehingga membuat nyaman ketika menggunakannya.

Karena banyak digunakan oleh masyarakat itulah, tidak sedikit dari pengguna ingin menjaga privasi mereka dengan cara menyembunyikan status online mereka di WhatsApp. Tentunya ini bisa membantu anda agar orang lain tidak mengetahui kapan terakhir anda membuka aplikasi. Dengan cara inilah, maka anda juga bisa menghindarkan pesan masuk yang dapat mengganggu produktivitas dalam bekerja.

Cara menghilangkan status online di WhatsApp

untuk menghilangkan status online di WhatsApp sendiri tidaklah sulit untuk dilakukan. Hanya saja, cara menghilangkan status online di WhatsApp tidak benar-benar menyembunyikannya. Karena pada saat anda membuka aplikasi , maka status online tersebut akan terlihat. Berikut langkah-langkah yang bisa anda gunakan.

1. Pertama, anda bisa membuka aplikasi WhatsApp terlebih dahulu

2. Jika sudah, maka klik ikon tiga titik yang berada di pojok kanan atas

3. Buka menu setelan atau settings yang terdapat didalamnya

4. Lanjut klik pada pilihan menu privasi atau privacy

5. Disinilah, anda akan menemukan beberapa pilihan menu. Anda bisa langsung memilih menu last seen atau terakhir dilihat.

6. Pilihlah opsi no one atau tidak ada.

7. Sekarang, tidak ada orang lain yang dapat melihat kapan terakhir anda membuka aplikasi whatsApp.

Menyembunyikan status online di WhatsApp memang menjadi salah satu pilihan bagi pengguna untuk menjaga privasi yang mereka miliki. Dengan cara menghilangkan status online di WhatsApp itulah maka tidak akan ada orang lain yang melihatnya.

Leave a Reply