News Bog

Witing tresna jalaran saka kana

Tekno

Dapur Pacu, Kamera, Baterai di Vivo Z1 Pro

Terobosan yang baru saja mereka luncurkan yaitu Vivo Z1 Pro yang ditargetkan buat para pecinta mobile gamer. Penasaran nggak sih spesifikasi gimana yang mereka tonjolkan buat penggemar-penggemar game mobile di Indonesia? Coba yuk lihat spesifikasi dan fitur-fitur yang diunggulkannya berikut ini.

Desain Belakang Vivo Z1 Pro Yang Ciamik Dan Cantik

Dapur Pacu

Beralih ke dapur pacu, Vivo Z1 Pro menggunakan tagline terbarunya yaitu Powerful Inside. Tentu saja bukan nggak ada alasan mereka memakai tagline tersebut, tapi karena memang dipasang chipset yang gahar di dalamnya. Memakai Snapdragon 712 AIE Qualcomm 2.3 GHz, belum lagi didongkrak dengan RAM berkapasitas 4 GB, dijamin deh kamu mau main game apa pun bisa puas banget tanpa lag-lag atau error di tengah permainan.

Selain itu, dari sisi grafisnya sendiri sudah terpasang Adreno 616 yang membuat grafisnya halus. Jadinya, pengalaman bermain kamu akan semakin sempurna dari dapur pacunya yang digunakan.

Kamera yang Memupuni

Dari sektor kameranya, pasti akan cukup kaget dengan spek yang dihadirkannya. Meski segmen pasarnya buat para pecinta mobile gaming, tetap saja Vivo juga melengkapinya dengan kamera yang nggak kalah memupuni. Di kamera utama atau belakang, Vivo Z1 Pro menggunakan triple kamera dengan masing-masing resolusinya 16 MP, 8 MP, dan 2 MP.

Kamera tersebut juga dilengkapi dengan fitur menarik seperti wide, ultra wide, LED flash, HDR, panorama, dan masih banyak lagi. Sedangkan di bagian kamera depan memakai resolusi yang keren banget yaitu 32 MP. Sudah pasti resolusinya yang besar itu, hasil selfie kamu akan terlihat lebih bagus dan jernih, apalagi videonya bisa mencapai 1080 60 fps.

Baterai dan Fitur Tambahan

Yang nggak boleh kamu lewatkan dari smartphone Vivo ini adalah baterainya. Mengusung kapasitas 5000 mAH, dijamin kamu nggak akan berhenti menggunakannya karena memang tahan lama banget. Belum lagi kemampuan fast charging hingga 18W jadinya kamu nggak usah menunggu lama pengisian baterainya.

Masih banyak lagi fitur-fitur menarik dari Vivo Z1 Pro ini, seperti Ultra Game Mode yang bisa blokir panggilan atau notif masuk saat main, fingerprint, dan sebagainya. Soal harganya? Dengan kualitas spesifikasi yang canggih, kamu bisa mendapatkannya hanya sekitar Rp 3 jutaan saja loh. Terjangkau kan?

Leave a Reply