News Bog

Witing tresna jalaran saka kana

Otomotif

Desain Body dan Dimensi YAMAHA NMAX 155 & ABS

1. Perbedaan desain dan body motor NMAX

Pemberian sebuah model pada seri motor ini, bisa dikatakan dan dikategorikan sebagai motor matic yang besar. Bagian desain dan tubuh motor sejatinya antara ABS dan non ABS tidak akan terlihat terlalu mencolok dalam perbedaannya.

Memilih Yamaha Nmax

Namun, bila anda cukup jeli serta detail dalam memperhatikannya akan muncul pada bagian aksesoris yang terdapat pada tubuh motor satu ini.

Pemberian desain seperti ini juga menjadi kelebihan untuk yang ingin memiliki motor ini karena sangat cocok dalam perjalanan jauh. Anda tidak akan mudah Lelah dalam mengendarai motor matic jika menggunakan motor dengan desain seperti NMAX.

Untuk itu, perbedaan yang paling jelas adalah pemberian stiker pada desain serta indicator aksesoris yang membedakan ABS dan non ABS.

2. Dimensi yang diberikan

Bagi anda yang penasaran dengan dimensi motor satu ini, untuk keduanya tidak ada perbedaan yang berarti tentunya. Sebagai pengetahuan saja, detail dimensi yang dimiliki NMAX untuk panjang, lebar, dan tinggi adalah 1.955 x 740 x 1.115 mm pada keseluruhan.

Kapasitas tangki pada bensin juga cukup baik, yaitu tangkinya akan mampu menampung 6,6 liter bensin. Tinggi serta berat isi adalah sebesar 765 mm dengan 127kg dan pastinya cukup bersahabat.

Salah satu dimensi yang penting untuk diperhatikan adalah tinggi jok motor tersebut agar nyaman saat anda gunakan. Nah, pada NMAX anda akan ditawarkan tinggi jok sebesar 765mm dan itu bisa dibilang cukup tinggi dan tebal.

Jarak sumbu roda yang dipasang juga mencapai 1.350 mm agar roda dan sumbunya memiliki sedikit jarak untuk membuat gerakan motor lebih mudah.

Leave a Reply