News Bog

Witing tresna jalaran saka kana

Otomotif

Kelebihan YAMAHA NMAX 155 & ABS

Sejatinya, Yamaha memang cukup terkenal dan banyak digunakan oleh masyarakat di Indonesia sebagai motor terbaik. Motor yang tersebar di Indonesia saja memiliki tiga macam, yaitu motor matic, motor sport, dan motor bebek yang menyesuaikan kelasnya.

Kualitasnya dari motor Yamaha pun sudah tidak perlu diragukan lagi akan kemampuan serta kekuatan yang ada.

Nmax Abs

1. Kelebihan pada motor Yamaha NMAX

Ada beberapa kelebihan yang membekali motor satu ini, sebagai berikut :

– Mesin bertenaga dan kuat

Dengan menggunakan tenaga sebesar 155cc maka bisa dikatakan untuk kategori motor memiliki tenaga yang besar. Hal ini juga karena didukung dengan dimensi dari tubuh yang besar sehingga mesin akan terasa pada saat motor berada di jalan.

Performa yang tinggi pada motor matic membuat motor ini bisa mencapai kecepatan tinggi dengan mudah serta mampu menghasilkan tenaga besar.

– BBM irit

Sebagai yang sudah dikatakan sebelumnya, konsumsi dari bahan bakar motor satu ini bisa dikatakan irit dan nyaman di kantong. Kemampuan dari teknologi injeksi yang efisien dan mampu mengolah bahan bakar dengan baik menjadi alasan utamanya.

Walaupun dengan transmisi matic, maka motor satu ini bisa dikategorikan irit dengan menggunakan cc tenaga mesin yang besar.

– Sistem pengereman modern

Ini lebih ditujukan untuk anda yang membeli motor ini yang tipe ABS tentunya. ABS sendiri merupakan teknologi yang sudah ada sebelumnya, namun hanya diterapkan pada kendaraan besar seperti pesawat, mobil truk, dan mobil lainnya.

Tentunya hal ingin sangat penting terutama dalam menjaga motor agar memiliki kemampuan pengereman yang mumpuni untuk digunakan.

Leave a Reply