News Bog

Witing tresna jalaran saka kana

Otomotif

Promo Toyota Jakarta Pusat, Sedan Masih Banyak Diburu Tahun Ini

Toyota memang dikenal sebagai produsen mobil ternama di dunia, bahkan masuk dalam jajaran produsen dengan penghasilan terbesar di dunia. Salah satu produknya yang masuk kategori terbaik adalah jenis sedan, dengan beberapa jenis dan seri yang semakin disempurnakan dan sering masuk daftar promo Toyota Jakarta Pusat. Apa saja namanya?

Sedan merupakan kategori kendaraan dengan dua kabin yang memuat empat penumpang, kemudian bagasinya terpisah dari kabin dengan bentuk eksterior memiliki ekor. Toyota, punya beberapa mobil sedan yang siap Anda bawa pulang.

3 Mobil Sedan Terbaik Toyota Hingga Saat Ini

Sampai sekarang tiga mobil sedan keluaran Toyota masih masuk deretan sedan terbaik, karena selalu di upgrade sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini. Fiturnya juga sangat lengkap, sehingga bagi Anda yang ingin kenyamanan eksklusif bisa memilih salah satunya.

All New Vios

Sedan yang satu ini diperkenalkan di Indonesia tahun 2003 silam, mengusung moto value for money menjadikan sedan ini banyak dipilih. Karena merupakan salah satu mobil dengan kualitas mumpuni plus irit dari segi bahan bakar.

Jika dulu tampilannya disebut terlalu feminim dan hanya cocok untuk wanita, sekarang perubahan sudah dilakukan dengan membuat tampilannya jadi lebih elegan dan cocok untuk dipakai siapapun.Soal tipe mesin sudah menggunakan inline 4 cycle, dengan 16 valve,dual VVTi dan DOHC. Torsi maksimalnya ada di 14,3 pada putaran 4.200.

Kita buka eksteriornya, all new Vios sudah dibekali velg alloy untuk penampilan yang lebih sporty, kemudian ada lampu kabut yang akan membantu pencahayaan serta projector headlamp. Dimensinya juga sudah semakin lega sebagai salah satu sedan keluarga perkotaan.

Sedangkan interior, dibuat lebih nyaman dan tetap mengedepankan keamanan maksimal bagi penumpang.

New Corolla Altis

Corolla merupakan salah satu produk unggulan dari Toyota yang sudah punya 12 generasi dan masuk kategori legendaris. Pantas jika banyak promo Toyota Jakarta Timur yang selama ini melibatkan produk ini sebagai salah satu bagian promo terbaiknya.

Untuk generasi terbarunya, ada beberapa fitur tambahan yang membuat pengemudi maupun penumpang jadi lebih nyaman.

Mulai dari eksterior bagian depan yang dibuat lebih smooth, dengan gril yang dibuat menyatu dengan lampu kabut. Tampilan ini memang terlihat agresif, apalagi ketika melihat velg tipe V dan hybrid. Kemudian bagian belakang menampilkan lampu belakang dan desain yang kekinian dari sebuah mobil sekelas sedan.

Beralih ke interior yang terlihat lebih mewah dan sporty, dimana dashboard diberi sentuhan hitam yang maskulin, dengan kabin yang lebih luas untuk empat penumpang. Tombol multifungsi pada kemudi juga dibuat lebih maksimal untuk memudahkan pengemudi.

Masih kurang puas? Fitur keamanannya juga menjadi salah satu perhatian, dimana tersedia lampu jauh otomatis, sistem sonar, adaptive cruise control, dan banyak fitur lainnya yang akan menambah kenyamanan berkendara.

All New Camry

Ini adalah salah satu sedan terbaik dari Toyota yang menjadi pemuncak penjualan sedan di Indonesia. Walaupun berkurang 14 persen lebih dari penjualan tahun 2019, di tahun 2020 sedan ini sudah terjual di atas 400 unit.

Dengan kapasitas mesin 2494 cc, kapasitas tangkinya mencapai 60 liter dengan transmisi dengan konfigurasi otomatis 6 speed sequential. Torsi yang dihasilkan juga sudah sangat maksimal, yaitu mencapai 239 kgm pada putaran 3100 rpm. Jadi, buat Anda yang mau sedan degan kualifikasi hebat dan siap menempuh perjalanan jauh dengan nyaman maka ini pilihan tepat.

Pada sisi eksterior velg yang digunakan sudah alloy berkualitas dengan ukuran ban 17. lampu kabut dan lampu depan sudah mengadopsi LED dengan pencahayaan maksimal. Kemudian kaca spion juga sudah menggunakan kaca elektridengan retractable function.

Bagaimana dengan interior? Kesan mewah akan langsung terlihat ketika Anda memasuki mobil ini, pemilihan jok berkualitas, dashboard dengan warna netral dan elegan, serta kemudi modern yang dilengkapi power steering dan berbagai tombol otomatis untuk berbagai kebutuhan.

Jadi, bagi Anda yang selama ini hunting mobil sedan promo Toyota Tangerang atau di daerah terdekat dari tempat tinggal Anda. Tak salah kalau memilih satu dari tiga sedan ini, dijamin puas karena kualitas eksterior, interior, permesinan, keselamatan, hingga fitur hiburannya berkelas untuk ukuran sedan modern.

Leave a Reply