News Bog

Witing tresna jalaran saka kana

Rekomendasi Produk Oli Gardan yang Melindungi Komponen Kendaraan
Otomotif

Rekomendasi Produk Oli Gardan yang Melindungi Komponen Kendaraan

Peranan oli gardan pada kendaraan ini sangat penting sebagai pelumas dan melicinkan komponen. Maka dari itu harus memilih produk yang berkualitas agar tidak membuat kerusakan pada setiap komponen kendaraan, berikut inilah beberapa rekomendasi dari oli yang bisa digunakan.

Rekomendasi Produk Oli Gardan yang Melindungi Komponen Kendaraan

Blibli.com

1. AHM Oli Gear

Gear oli AHM ini merupakan oli untuk transmisi sepeda motor matic. Selain itu oli memiliki formulasi khusus dari Honda R&D Japan dengan berbagai macam keunggulan yakni melihat tingkat gesek rendah dan dan melumasi celah paling sempit.

Dengan formulasi tersebut mampu memindahkan gigi otomatis menjadi lebih lembut. Harga untuk oli gear oli AHM ukuran 120 ml kisaran Rp 11 ribuan.

2. AHM MPX Oli Mesin dan Gardan

AHM oli ini telah diformulasikan oleh Honda R&D Japan. Formulanya mampu melindungi performa lubrikasi anda pada sepeda motor.

Selain itu juga dapat memberikan lubrikasi sempurna dalam menghasilkan performa prima mesin tipe kopling kering. Penawaran harga untuk ukuran 120 ml kisaran Rp 60.5 ribuan.

3. Petroasia Oli

Petroasia oli renova GM mampu memaksimalkan daya tahan pada gigi motor matic pengguna. Hal ini dikombinasikan dengan teknologi terbaru dan aditif khusus.

Sehingga dapat memberikan lubrikasi yang terbaik dalam mengurangi gesekan antar komponen. Oli yang digunakan untuk mengurangi korosi ini seharga Rp 6.5 ribuan untuk ukuran 140 ml.

4. Eni i-Ride Moto Scooter Oli

Oli jenis ini mampu melindungi dan memperpanjang usia pada mesin dalam waktu lama. Selain itu dengan menggunakan oli jenis ini dapat membuat bahan bakar menjadi lebih irit.

Tarikannya mesin juga lebih enteng dan memberikan perlindungan aus pada mesin. Produk yang satu ini dijual dengan harga kisaran Rp 83 ribuan.

5. Unilub Gear SAE Oli

Oli ini sangat ideal untuk kendaraan penumpang ataupun kendaraan berat seperti hanya pickup, mobil box yang muatannya berat. Basis mineral optimal istimewa dengan menggunakan teknologi aditif baru untuk membuat lubrikasi drive train lebih baik.

Selain itu juga lebih tahan lama dalam perpindahan gigi transmisi menjadi halus. Harga untuk produk oli ini sekitar Rp 185 ribuan untuk 4 liter.

Demikianlah beberapa daftar produk oli gardan yang digunakan untuk sepeda motor ataupun mobil. Dengan menggunakan oli maka membuat mesin bisa bertahan lebih lama.

Leave a Reply